Close

Yamaha Telah Luncurkan Skutik Bongsor Saudari Nmax


berdaulat.com – Tak banyak digembar-gemborkan, Yamaha baru saja meluncurkan skutik bongsor Majesty S 155 sebagai saudari All New N-Max. Melansir GreatBiker, skutik penyegaran Yamaha ini sudah menggunakan lampu full LED seperti saudaranya. Hanya, tak terdapat “punuk” di dek kaki Yamaha Majesty S 155.

Selain itu, bagian setang justru menggunakan desain tanpa cover yang terlihat mirip dengan Honda PCX.

Bagian kaki-kaki juga terlihat sedikit berbeda. Majesty S 155 terlihat menggunakan suspensi depan teleskopik. Sementara bagian buritan hanya ditopang monoshock horizontal. Perbedaan lainnya terdapat pada instrumen panel yang masih memadukan sistem analog dan digital.

All New NMax resmi meluncur di Tanah Air, Senin (2/12/2019), didampingi si tampan Maverick Vinales [berdaulat.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Tidak hanya itu, Yamaha Majesty S 155 juga belum dibekali sistem pengereman ABS dan masih menggunakan anak kunci konvensional.

Untuk urusan performa, Yamaha Majesty S 155 2020 mengandalkan mesin, 1-silinder 155 cc SOHC liquid-cooled. Bekal ini diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 14,8 daya kuda (dk) dan torsi 14 Nm.

Yamaha Majesty S 155 2020 dibanderol 379.500 Yen atau sekitar Rp 53,25 jutaan dan untuk saat ini hanya dijual untuk pasar Jepang.

Jika melihat jajaran skutik 155 cc Yamaha di Indonesia, Yamaha Majesty S 155 memiliki sedikit peluang untuk diboyong ke Tanah Air. Pasalnya, produsen otomotif berlogo garpu tala ini sudah cukup merajai pasar skutik bongsor dengan adanya Yamaha Nmax.





Sumber berita

scroll to top