Close

Wujud Samsung Galaxy A11 Bocor di Internet


berdaulat.com – Samsung dikabarkan tengah menyiapkan sejumlah ponsel baru yang akan masuk ke segmen menengah, dan salah satunya adalah Samsung Galaxy A11.  Informasi ini muncul setelah gambar yang diduga Samsung Galaxy A11 tersebar di internet.

Dikutip dari GSM Arena pada Senin (2/3/2020), ponsel ini punya layar punch hole di sebelah kiri atasnya.  Sementara untuk bagian belakang ponsel, Samsung Galaxy A11 dilengkapi tiga kamera yang disusun secara vertikal, berdampingan dengan LED Flash.

Samsung Galaxy A51 diluncurkan di Jakarta, Selasa (14/1/2020). Sebagai ilustrasi produk Samsung [berdaulat.com/Tivan Rahmat]

Pada bagian punggung ponsel pula, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu membenamkan pemindai sidik jari alias fingerprint dengan bentuk elips.

Sedangkan bagian samping perangkat, sama dengan ponsel buatan Samsung lainnya. Tombol power dan volume berada di sisi kanan, sedangkan port jack audio 3,5 mm berada di bagian atas.

Bicara spesifikasi Samsung Galaxy A11, ponsel dengan kode nama SM-A115 ini dikabarkan membawa memori internal 128 GB, layar LCD 6,4 inci, kamera utama 13 MP, kamera selfie 8 MP, dan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Konon, harga Samsung Galaxy A11 akan hadir di India dengan kisaran harga 10 ribu rupee atau setara 2 juta dalam kurs rupiah.





Sumber berita

scroll to top