Close

Thiem akan gelar turnamen delapan orang pada Juli


Jakarta (berdaulat.com) – Petenis peringkat tiga dunia Dominic Thiem akan menyelenggarakan turnamen tenis invitasi delapan orang di Kitzbuehel, 7-11 Juli dengan “penonton terbatas”, demikian pengumuman penyelenggara seperti dilansir AFP, Sabtu.

Tiga kali finalis Grand Slam itu akan diikuti oleh petenis Prancis Gael Monfils dalam event lapangan tanah liat tersebut.

Bintang Austria Thiem juga akan bermain dalam turnamen di Berlin, yang dimulai 13 Juli, diikuti Alexander Zverev dan Nick Kyrgios.

Tur ATP dan WTA telah ditangguhkan sejak Maret karena pandemi virus corona, dengan ATP mengatakan tidak akan melanjutkan pertandingan resmi hingga Agustus.

Namun penyelenggara untuk event “Thiem’s Seven” mengatakan akan ada total hadiah uang 300.000 euro yang ditawarkan pada turnamen yang digelar dengan format round-robin serupa dengan Final ATP.

“Mulai Selasa (7 Juli) kami merencanakan sesi siang dan malam setiap hari,” kata direktur turnamen Florian Zinnagl.

“Di hadapan penonton terbatas dan, tentu saja, ketat sesuai dengan peraturan pemerintah federal Austria.”

Pertandingan akan disiarkan langsung televisi.

Enam pemain lainnya yang akan diundang belum diumumkan.

“Tujuannya adalah untuk menawarkan pemain pertandingan di bawah kondisi kompetitif yang lebih sulit untuk ditiru dalam latihan,” kata ayah Thiem, Wolfgang, yang membantu menyelenggarakan turnamen.

“Formatnya menjamin setiap pemain sedikitnya tiga pertandingan. Kami akan mengundang nama-nama yang bagus dan menarik.”

Petenis peringkat satu dunia Novak Djokovic juga menggelar turnamen di Belgrade pada pertengahan Juni.



Sumber berita

scroll to top