Close

Tega Polisikan Ibunya Sendiri, Angbeen Rishi Dipengaruhi Adly Fairuz?


berdaulat.com – Adik kandung Angbeen Rishi, Adelipe menyebut adanya perubahan sikap sang kakak sejak meninggalkan rumah. Kata dia, terlihat jelas dari laporan polisi calon istri Aldy Fairuz itu kepada ibunda mereka, Yulia Irawati.

“Semenjak keluar dari rumah memang sudah jauh berubah. Ini bisa diliat sampai laporin mama sendiri itu perubahannya luar biasa,” kata Adelipe di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2020).

Menurutnya perubahan sikap itu terjadi karena adanya faktor lingkungan. Bahkan sejak Angbeen Rishi meninggalkan rumah, komunikasi mereka terputus.

“Kalau memang lingkungan pengaruh baik kan enggak mungkin seorang anak laporkan ibunya sendiri, bisa dinilai seperti apa lingkungannya. Aku sudah lama nggak kontak sama kakak, jadi ya sudah lama nggak ngomong jadi aku nggak mencoba untuk menghubungi juga,” ungkapnya.

Ketika ditanya apakah Aldy Fairuz salah satu faktor berubahnya sikap sang kakak, Adelipe enggan menuduh atau mengarahkan pada satu sosok.

Adik Angbeen Rishi, Adelipe bersama sang ibu, Yulia Wirawati di Polda Metro Jaya, Kamis (19/3/2020). [Evi Ariska/berdaulat.com]

“Ya aku nggak tahu, bisa jadi lingkungannya, aku nggak mau menuduh, bisa dinilai sendiri,” ujarnya.

Angbeen Rishi melaporkan Yulia Wirawati ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Dalam laporannya, Angbeen Rishi tak terima dengan unggahan sang bunda yang menyebut Adly Fairuz melakukan tindak kekerasan padanya.

Angbeen Rishi keberatan karena merasa tak pernah dimarahi oleh Adly Fairuz. Sementara Yulia dalam berbagai kesempatan menyebut apa yang diunggah merupakan cerita dari Angbeen.

Perseteruan Angbeen Rishi dan sang bunda berawal dari tiga tahun lalu. Angbeen kabur dari rumah karena hubungannya dengan Adly Fairuz tak direstui oleh Yulia. Angbeen Rishi kemudian memilih untuk tinggal bersama sang ayah.





Sumber berita

scroll to top