Close

Selaras Anjuran Working From Home, Asuransi Astra Ubah Jadwal Layanan

berdaulat.com – Dalam upaya menghentikan laju penyebaran Coronavirus Disease atau COVID-19, pemerintah Indonesia telah melakukan serangkaian imbauan. Yaitu diberlakukannya upaya jaga jarak atau dikenal sebagi physical distancing, serta Working From Home (WFH), belajar di rumah, sampai beribadah di kediaman masing-masing.

Asuransi Astra mendukung anjuran pemerintah terkait berkegiatan di rumah ini, dan menyampaikan informasi adanya perubahan sementara waktu untuk layanan Asuransi Astra. Berlaku sejak Selasa (24/3/2020), dan efektif diterapkan bagi layanan di seluruh kantor cabang dan Garda Center. Lamanya hingga waktu yang akan diinformasikan selanjutnya.

Adapun perubahan waktu layanan adalah sebagai berikut:

  • Kantor Cabang
    Senin – Jumat pk. 08.00 – 14.00 waktu setempat
    Hari libur nasional tutup
  • Garda Center
    Setiap hari pk. 11.00 – 18.00 waktu setempat

Disebutkan dalam keterangan pers secara tertulis, sebagaimana diterima oleh berdaulat.com, “Kepuasan pelanggan adalah komitmen yang akan terus kami pegang, untuk itu meskipun waktu layanan kami berubah untuk sementara waktu, kami akan tetap menjamin setiap pelanggan mendapatkan layanan yang sama baiknya.”

Untuk itu, konsumen atau pelanggan tetap bisa menghubungi layanan contact center Garda Akses melalui telepon 1500112 atau surat elektronik ke cs@asuransiastra.com dan melalui aplikasi Garda Mobile Otocare untuk mendapatkan berbagai informasi produk maupun permintaan layanan darurat setiap hari selama 24 jam.

Catatan Redaksi:

Mari ikut terlibat dalam gerakan global menahan laju pandemi COVID-19 dengan cara bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 1,5 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19. berdaulat.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCOVID-19

Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal Virus Corona COVID-19, silakan hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119





Sumber berita

scroll to top