Close

Selamat! Bek Bali United Ini Resmi Jadi Ayah


berdaulat.com – Kabar bahagia datang dari Bali United. Bek andalannya, I Made Andhika Wijaya kini resmi menjadi seorang ayah.

Ya, status baru tersebut ia sandang setelah istrinya melahirkan anak pertama buah cinta mereka. Kelahiran tersebut terjadi pada Rabu (8/4/2020) dan diberi nama I Made Keenan Prananda Wijaya.

Andhika pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Pemain 23 tahun itu mengatakan bahwa kehadiran sang buah hati menambah semangatnya dalam berkarier bersama Bali United.

“Saya sangat bersyukur dan bahagia atas kelahiran putra saya yang pertama bersama sang istri. Kehadiran anak pertama kami tentu menambah semangat saya sebagai pemain profesional di Bali United,” ujar Andhika, dikutip dari laman resmi klub.

“Saya berharap dengan adanya sang buah hati juga dapat memotivasi saya untuk semakin lebih baik lagi bersama tim. Selain itu saya menjadi lebih semangat dalam meningkatkan performa saya di lapangan saat latihan maupun pertandingan,” imbuhnya.

Bek Bali United, I Made Andhika Wijaya, baru saja dikaruniai anak pertama. (Instagram/andhikawijayaa)

Lebih lanjut dalam keterangannya di Instagram, Andhika menyebut anak pertamanya itu lahir dengan berat badan 3,6 kg dan tinggi badan 51 cm. Seperti terlihat dalam foto, anaknya lahir dalam keadaan sehat.

Sementara itu, Andhika juga menyinggung soal pandemi virus corona yang kini sedang terjadi. Ia berharap wabah ini segera berakhir dan kompetisi Liga 1 2020 dapat kembali berjalan normal.

“Saya ingin agar situasi ini dapat segera berakhir dan kembali pulih. Saya berharap kompetisi Liga 1 maupun Liga 2 juga bisa kembali berjalan normal. Semoga Indonesia dan seluruh dunia segera bangkit dari wabah ini dan kembali beraktivitas secara normal,” tandasnya.





Sumber berita

scroll to top