Close

Samsung Resmi Hadirkan Galaxy M11, Ini Spesifikasinya


berdaulat.com – Tanpa ada perayaan besar-besaran, Samsung merilis ponsel barunya di kelas menengah ke bawah lewat seri Samsung Galaxy M11.

Sebagaimana dilansir laman GSM Arena, Rabu (1/4/2020), perangkat ini diluncurkan secara diam-diam karena hanya dipajang dalam website resmi Samsung untuk wilayah Uni Emirat Arab.

Perihal tampilan, Samsung Galaxy M11 membawa layar LCD 6,4 inci beresolusi HD+ dan sudah dilengkapi lubang kamera atau punch hole di pojok kiri atas layar ponsel.

Di balik tampilan luarnya, spesifikasi Samsung Galaxy M11 ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 450 yang membawa 8 inti (octa core) dan bisa dipacu hingga kecepatan 1,8 GHz. Chipset tersebut lantas dipadukan dengan opsi RAM 3/4 GB dan memori internal 32/64 GB.

Samsung Galaxy M11. [Samsung]

Soal fotografi, Samsung Galaxy M11 dipersenjatai tiga kamera belakang dengan komposisi kamera utama 13 MP f/1.8, lensa ultrawide 5 MP, dan lensa bokeh 2 MP. Sedangkan kamera depannya 8 MP.

Karena masuk dalam keluarga besar Galaxy M, ponsel ini tentu membawa baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang bisa diisi dengan menggunakan kabel USB Type-C.

Kendati spesifikasi ponsel sudah diketahui, tetapi harga Samsung Galaxy M11 masih belum diungkap.





Sumber berita

scroll to top