Close

Renang hingga Main Tenis, Ini Kegiatan Anak Bangsawan saat Karantina Corona


berdaulat.com – Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis adalah anak-anak bangsawan yang paling disoroti kehidupannya saat ini. Meski dalam masa karantina untuk menghindari virus corona, anak Pangeran William ini tak pernah merasa bosan.

Melansir The Sun yang dirangkum dari laman Fabulous, tiga anak bangsawan ini menikmati masa karantina mereka dengan segudang kegiatan yang menyenangkan.

Kate Middleton mengajak tiga putra-putrinya untuk eksplorasi kolam alias pond dipping dan mencatat apa saja yang mereka temukan dari dalam air.

Selain itu, meski sepanjang hari di rumah, bukan berarti mereka tidak belajar. Pangeran George dan Putri Charlotte tetap belajar secara online dalam pengawasan orangtua mereka.

Lalu, apa yang dikerjakan oleh anak-anak ini ketika merasa bosan? Seorang sumber membocorkan, mengamati burung dengan bantuan teropong adalah kegiatan yang paling mereka sukai.

Putri Charlotte. (Instagram/@kensingtonroyal)

Kediaman mereka yang sangat luas di Anmer Hall, Norfolk dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti kolam renang dan lapangan tenis. Tentu saja anak-anak tak mau melewatkan kesempatan ini untuk bersenang-senang.

Mereka sangat menikmati harinya dengan berenang, berlarian di halaman yang sangat luas, main panjat dinding, mengejar bola, dan bermain ayunan.

“Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis sekarang menikmati kebebasan mereka di taman-taman luas di Anmer Hall,” ujar sumber yang sama.

Pangeran Louis. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran Louis. (Instagram/@kensingtonroyal)

Saat tugas-tugas sekolah sudah selesai dikerjakan, anak-anak bangsawan ini biasanya mengisi hari dengan latihan tenis.

“Saat pekerjaan sekolah mereka dari Thomas’s Battersea ditangani dengan memuaskan, baik George maupun Charlotte menikmati pelajaran tenis di lapangan hijau mereka,” lanjut sumber.

Sepertinya anak-anak ini menikmati hari-hari mereka tanpa kekhawatiran akan virus corona, ya?





Sumber berita

scroll to top