Close

Rekap Drama Korea The World of the Married Episode 7

berdaulat.com – Penonton drama Korea (drakor) sukses dikuras emosinya oleh serial The World of the Married episode 7 yang tayang di JTBC. Sementara episode 8 baru akan hadir Sabtu (18/4/2020) malam ini.

Sebagai gambaran, The World of Married mengisahkan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang berprofesi sebagai dokter keluarga. Dia menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan memiliki putra.

Sayang, keharmonisan keluarga ini hancur karena kehadiran orang ketiga, Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Di The World of the Married episode 7 yang tayang kemarin, Ji Sun Woo memenangkan perceraiannya dengan Lee Tae Oh dan mendapatkan hak asuh anak mereka, Lee Joon Young.

Dua tahun berlalu, Ji Sun Woo perlahan menemukan lagi kehidupannya dengan mencoba memiliki hubungan baru dengan dokter di rumah sakit tempatnya bekerja.

Hanya saja masalah itu muncul saat Lee Tae Oh dan selingkuhannya, Yeo Da Kyung kembali ke kehidupan Ji Sun Woo. Pasangan selingkuh itu, terang-terangan mempublikasikan hubungan mereka saat merayakan rumah yang baru ditempati.

Sementara pada cuplikan episode 8 ini, Ji Sun Woo menunjukkan keberanian. “Kau datang tanpa aba-aba dan mengambil milikku. Tapi apa kamu berpikir aku akan takut dan melarikan diri?,” ujarnya dalam preview episode 8 serial The World of the Married.

Lalu, seperti apa kelanjutan kisah cinta segitiga antara Ji Sun Woo, Lee Tae Oh dan Yeo Da Kyung? Harap bersabar, karena episode terbarunya baru akan tayang nanti malam pukul 22.50 KST atau sekira 20.50 WIB.

Untuk bisa nonton streaming The World of the Married, Anda hanya perlu mengunjungi situs Viu dan menyaksikan episode awal hingga teranyar. Anda bisa klik di sini.

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-a_world_of_married_couple-playlist-26269194





Sumber berita

scroll to top