Close

Rayakan Idul Fitri, Ini Pesan Sri Mulyani

berdaulat.com – Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati menyampaikan Selamat merayakan Hari Raya Idulfitri 1441 H melalui instagram pribadinya @smindrawati.

Dalam pesannya tersebut Sri Mulyani mengatakan, perayaan lebaran tahun ini sangat lah berbeda, karena dibarengi dengan adanya pendemi virus corona atau Covid-19, yang membuat semua orang harus berada dirumah.

“Selamat Idul FItri 1 Syawal 1441 H, Minal aidin wal faizin, Mohon maaf lahir batin,” kata Sri Mulyani Minggu (24/5/2020).

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini menambahkan bulan Ramadhan dan bulan Syawal tahun ini dilalui dengan tidak biasa namun tetap memiliki esensi yang sama, yaitu bulan dimana kita melakukan amalan dan ibadah guna mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta.

“Tidak sekedar melawan rasa lapar dahaga, namun juga melawan rasa ketakutan, melawan nafsu untuk berbuat yang membahayakan jiwa raga kita dan orang lain di dalam masa pandemi,” kata Sri Mulyani.

Tak lupa, dia mengatakan secara tulus mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Keuangan yang terus berdedikasi melakukan tugasnya, menjaga kompetensi, dan menjaga komitmen di masa sulit ini.

“Meskipun tidak bertemu fisik dengan keluarga tercinta, insha Allah tidak mengurangi silaturahmi rasa kasih sayang dan jembatan hubungan persaudaraan,” pungkasnya.





Sumber berita

scroll to top