Close

PW Jaringan Pengusaha Nasional Provinsi Riau Melaksanakan Program Berbagi Bersama Anak Yatim

(PW JAPNAS) Pengurus Wilayah Jaringan Pengusaha Nasional Provinsi Riau berbagi bersama anak yatim bersinergi dengan Asrama Sahabat Yatim.

berdaulat.com, Pekanbaru – Hari ini (JAPNAS) Jaringan Pengusaha Nasional Provinsi Riau berbakti mengawali program berbagi bersama yatim. (JAPNAS) Jaringan Pengusaha Nasional Provinsi Riau juga bersinergi bersama Sahabat Yatim Indonesia di Jalan rambutan No. 28 Pekanbaru.

Dalam hal ini ketua PW JAPNAS (Jaringan Pengusaha Nasional) Riau, Arif Eka Saputra menghadiri dan mensupport langsung program berbagi bersama yatim yang bersinergi dengan Sahabat Yatim ini.

Arif mengatakan akan ada program lanjutan dari (JAPNAS) Jaringan Pengusaha Nasional Provinsi Riau dalam menyambut bulan suci Ramadhan nantinya. Arif berharap kegiatan JAPNAS Berbakti ini memberikan dampak positif bagi anak yatim yang ada di Asrama Sahabat Yatim dan juga para pengurus JAPNAS Provinsi Riau.

Ketua PW JAPNAS Riau Arif Eka Saputra menghadiri dan mensupport langsung program berbagi bersama yatim yang bersinergi dengan Sahabat Yatim ini.

“Tujuan diadakan acaranya ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antara masyarakat dan Pengurus Wilayah (JAPNAS) Jaringan Pengusaha Nasional Provinsi Riau. Kegiatan ini diharapkan berdampak positif, yaitu pengusaha tidak hanya memikirkan keuntungan semata, tetapi harus peduli dengan masyarakat di sekitarnya,” kata Arif Ketua PW Japnas Riau.

Arif mengajak agar pengusaha yang tergabung dalam organisasi ini untuk bersyukur karena masih diberi kemampuan untuk berbagi dengan anak yatim dan masyarakat sekitanya.

“Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga (PW JAMNAS) Pengurus Wilayah Jaringan Pengusaha Nasional Riau ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” tutup Arif.

scroll to top