Close

Putri Beatrice Gagal Nikah, Tak Ada Royal Wedding dalam Waktu Dekat


berdaulat.com – Putri Beatrice kembali menjadi bahan pemberitaan karena pernikahannya tertunda, untuk kesekian kalinya. Sebelumnya, putri sulung dari Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson ini direncanakan menikah pada bulan Mei dengan cara ‘five-person Elopement’.

‘Five-person Elopement’ adalah pernikahan sederhana yang hanya melibatkan lima orang saja, termasuk dua orang mempelai dan dua orang saksi.

Namun sayangnya, pernikahan sederhana ini juga terpaksa dibatalkan, dan seorang sumber berkata pada People bahwa “tak ada royal wedding dalam waktu dekat karena pandemi virus corona”.

“Tidak ada rencana untuk mengganti lokasi ataupun menggelar pesta pernikahan yang meriah. Mereka bahkan tak memikirkan pernikahan untuk saat ini,” ujar sumber terdekat istana.

“Akan ada waktunya untuk merencanakan ulang, tapi sekarang bukan waktu yang tepat,” lanjut sumber yang sama.

Putri Beatrice bertunangan. (Instagram/@princesseugenie)

Kisah cinta Putri Beatrice memang tak terdengar bak negeri dongeng. Tak seperti saudara kandungnya yang lebih dulu menikah, Putri Beatrice mengalami banyak rintangan dalam hubungannya dengan Edo, sang tunangan.

Ia berulang kali mengubah tanggal pernikahan karena terjegal banyak rintangan, di antaranya skandal seksual sang ayah dan mundurnya Pangeran Harry dari anggota senior kerajaan.

Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli [Mirror/PA]
Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli [Mirror/PA]

Kini Putri Beatrice harus membatalkan pernikahan yang sedianya diadakan pada bulan Mei mendatang karena pandemi virus corona masih menghantui Inggris.





Sumber berita

scroll to top