Close

PP Barisan Muda Riau Kembali Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Yang Terdampak Pandemi Covid-19 dan PPKM

Kamis, 2/9/2021 Pukul 19:08 WIB

PP Barusan Muda Riau (BMR) Kembali Salurkan Bantuan Sembako Ke Masyarakat

berdaulat.com, PEKANBARU –  Pengurus Pusat BMR ( Barisan Muda Riau) kembali menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat Riau yang memiliki ekonomi rendah akibat pandemi Covid-19 dan PPKM, Kamis (2/9/2021)

Bantuan paket sembako ini disalurkan secara door to door di Kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru.

Penyaluran bantuan ini juga berangkat dari laporan Masyarakat melalui akun Instagram PP BMR (Barisan Muda Riau) @ppbarisanmudariau, sehingga berdasarkan laporan tersebut PP BMR langsung meninjau lokasi sekaligus menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Kita mendapatkan laporan dari masyarakat melalu akun sosial media, bahwa salah satu daerah di Pekanbaru terdapat beberapa Kepala Keluarga yang mempunyai perekonomian sangat rendah akibat Pandemi Covid-19 dan PPKM. Makanya kita langsung menuju ke lokasi dan menyalurkan bantuan sembako.” Ujar Fadli Wakil Ketua PP BMR.

Walaupun sempat mengalami sedikit kesulitan karena medan jalan yang rusak, namun Pengurus Pusat Barisan Muda Riau tetap melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sembako ke Masyarakat.

Pengurus Pusat BMR tetap salurkan bantuan sembako ke masyarakat walaupun dengan kondisi jalan yang rusak

Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan daerah Aprianto mengatakan, Barisan Muda Riau akan terus berupaya agar kegiatan ini terus berlanjut untuk membantu masayrakat agar dapat bertahan selama masa pandemi dan PPKM ini.

Aprianto juga mengatakan bahwa Barisan Muda Riau juga mengajak Seluruh masyarakat agar turut membantu bagi mereka yang memiliki perekonomian rendah, serta BMR juga membuka bagi masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“kami mengajak seluruh lapisan masyarakat juga dapat membantu mereka yang memiliki perekonomian rendah akibat Pandemi dan PPKM ini, Kami juga membuka bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini bisa menghubungi kami langsung.” Tutup Aprianto. (bdc/WFI)

scroll to top