Close

Potret Terakhir Glenn Fredly Mutia Ayu Gewa, Warganet: Gak Sanggup Berkata


berdaulat.com – Potret Terakhir Glenn Fredly, Mutia Ayu & Gewa, Warganet: Hatiku Gak Sanggup Berkata

Kabar meninggalnya Glenn Fredly meninggalkan duka begitu mendalam bagi banyak orang, terutama keluarga kecilnya dan dunia musik Indonesia.

Selain meninggalkan sang istri Mutia Ayu, Glenn Fredly juga pergi tanpa sempat melihat putri semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, tumbuh besar.

Lewat sebuah unggahan satu hari sebelum Glenn Fredly meninggal dunia, sang istri Mutia Ayu sempat mengabadikan perayaan 40 hari usai ia melahirkan buah hatinya Gewa Atlanta Shamayim Latuihamallo. Ada terselip doa dalam postingan itu untuk Glenn Fredly dan buah hatinya.

Kebersamaan Glenn dan Mutia. (dok: Instagram/mutia_ayuu)

“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata ‘Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah’. Tuhan selalu jaga kami, l love you @glennfredly309 hari ini pas 40 hari pasca lahiran,” ungkap @mutia_ayuu.

Usai kelahiran putri pertamanya, pelantun ‘Akhir Cerita Cinta’ itu pun sempat memosting momen kelahiran putrinya tersebut, ia mengungkap doa dan kebahagiaan terhadap putri kecilnya yang masih memerah.

“Cinta dan sukacita kami datang dari tuhan penguasa semesta alam dalam kasih sayangnya yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat waktunya. Terimakasih atas doa dan kebaikan semua sahabat atas kelahiran putri kami. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, lets rock the world together, Gewa 28 Feb 2020,” tulis @glennfredly309.

Potret Glenn saat kelahiran Gewa. (dok: Instagram/glennfredly309)
Potret Glenn saat kelahiran Gewa. (dok: Instagram/glennfredly309)

Foto kelahiran Gewa  Atlanta Shamayim Latuihamallo juga diunggah Mutia Ayu bersama Glenn Fredly yang menatap Gewa Atlanta yang mengenakan baju handuk kuning, penuh kasih sayang dan senyum bahagia.

Kebersamaan Glenn, Gewa, dan Mutia. (dok: Instagram/mutia_ayuu)
Kebersamaan Glenn Fredly, Gewa Atlanta Shamayim Latuihamallo dan Mutia. (dok: Instagram/mutia_ayuu)

Postingan ini lantas menuai komentar warganet yang ikut mendoakan Gewa Atlanta.

“Glen masih ada dalam diri Gewa, selamat jalan ya kak Glen. Sampai disini kisah kita, jangan tangisi keadaannya,” komentar @linaokta997.

“Ya allah anak yang dinanti selama ini terus ditinggal bapaknya menghadap sang illahi itu rasanya hatiku gak sanggup berkata apa-apa. RIP Om Glenn Fredly semoga bahagia di surga, amiiin,” tulis @shinta_l_e.





Sumber berita

scroll to top