Close

Positif Coronavirus, Kristofer Hivju Imbau Social Distancing


berdaulat.com – Tak sebatas mobil saat melaju di jalan raya, dalam situasi pandemi Novel Coronavirus atau COVID-19 pun sebaiknya demikian. Agar sebaran virus tidak memuncak namun melandai, seperti yang digambarkan dalam kurva eksponensial, langkah sederhana adalah melakukan social distancing.  Seperti yang dilakukan aktor kondang asal Norwegia, Kristofer Hijvu.

Dengan membatasi diri dari sekeliling, atau disebut sebagai social distancing, atau dalam hal ini Kristofer Hivju menyebutnya sebagai self-isolation, maka peluang perjalanan pandemi Novel Coronavirus bisa berangsur surut. Sehingga pihak rumah sakit bisa lebih leluasa menangani pasien dan harapan kesembuhan pun lebih besar dibandingkan bila jatuh korban banyak dalam waktu bersamaan.

Berpotret dengan truk amfibi [Instagram: @khijvu].

Kristofer Hijvu, pelakon Connor Rhodes dalam film “The Fate of The Furious” adalah salah satu bintang yang positif terpapar COVID-19. Ia sebutkan dalam akunnya di laman media sosial Instagram soal kondisinya terkini. Kepedulian utamanya adalah seputar social distancing untuk menghambat pergerakan virus.

Petikan dari postingan @khijvu adalah: Saya dan keluarga melalukan self-isolating di rumah sepanjang waktu yang dibutuhkan. Kondisi saat ini baik, hanya demam ringan. Saya imbau agar semua ekstra hati-hati: selalu cuci tangan, dan jaga jarak paling tidak 1,5 m dari lainnya. Dengan tindakan bersama-sama ini, kita semua bisa mengatasi penjalaran virus dan krisis tersedianya pelayanan di rumah sakit. Ikuti regulasi untuk tinggal di rumah. Tidak sebatas untuk diri sendiri, namun bagi komunitas dan siapa saja yang berpotensi tertular.

Sebagai aktor, Kristofer Hijvu yang berperan sebagai Tormund dalam “Game of Thrones” tentu saja banyak bepergian ke seluruh penjuru dunia melakukan shooting. Dan seperti terpampang dalam laman media sosialnya, kelahiran Oslo, Norwegia, 7 Desember 1978 ini akrab dengan dunia otomotif.

Kristofer Hijvu saat jeda shooting dan mengabadikan diri berpotret dengan double cab kepolisian setempat [Instagram: @khivju].
Kristofer Hijvu saat jeda shooting dan mengabadikan diri berpotret dengan double cab kepolisian setempat [Instagram: @khivju].

Seperti saat berada di Hollywood, California, Amerika Serikat, memotret mural dan truk. Pernah juga berpose bersama truk amfibi, atau menunggang Land Rover Defender long chassis dan membopong sepeda gunung untuk dikayuh downhill.

Speedy recovery, Kristofer Hivju!

Catatan dari Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal Virus Corona COVID-19, silakan hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119





Sumber berita

scroll to top