Close

Politik kemarin, Ibunda Jokowi wafat hingga PAN umumkan kepengurusan


Jakarta (berdaulat.com) – Lima berita politik pada Rabu (25/3) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Ibunda Presiden Joko Widodo berpulang hingga Partai Amanat Nasional umumkan Kepengurusan periode 2020-2025.

1. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

Jakarta (berdaulat.com) – Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah, pada Rabu sekitar pukul 16.45 WIB.

Selengkapnya di sini

2. Wapres Ma’ruf Amin: Spirit Nyepi sesuai dengan “social distancing”

Jakarta (berdaulat.com) – Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengatakan semangat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1942 bagi umat Hindu sesuai dengan imbauan Pemerintah untuk menjalankan jaga jarak atau social distancing selama pandemi COVID-19.

Selengkapnya di sini

3. Kemendagri minta pemda prioritaskan anggaran darurat sesuai peraturan

Jakarta (berdaulat.com) – Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) meminta pemerintah daerah (pemda) memprioritaskan anggaran darurat selama krisis pandemi Coronavirus Disease (COVID-19).

Selengkapnya di sini

4. Zulkifli umumkan kepengurusan PAN, ada nama Hanafi Rais

Jakarta (berdaulat.com) – Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengumumkan kepengurusan PAN periode 2020-2025 pada Rabu, di dalamnya ada nama Hanafi Rais dan Mumtaz Rais yang merupakan anak dari pendiri partai tersebut yaitu Amien Rais.

Selengkapnya di sini

5. Pembangunan RS Darurat COVID-19 di Pulau Galang capai 78 persen

Jakarta (berdaulat.com) – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengatakan, pembangunan rumah sakit khusus untuk pengendalian infeksi penyakit menular, terutama COVID di Pulau Galang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau sudah mencapai 78 persen.

Selengkapnya di sini
 



Sumber berita

scroll to top