Close

Pertemuan Terakhir, Iwan Fals dan Glenn Fredly Jabat Tangan Erat


berdaulat.com – Musisi Iwan Fals berduka atas kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya. Dia tak menyangka momen kebersamaan singkatnya di Makassar belum lama ini jadi pertemuan terakhir dengan Glenn.

“Innalilahi wainailahi rojiun. Selamat jalan Gleen, kaget saya mendengarnya, belum lama kita jumpa di Makassar, nyanyi sepanggung di acara sebuah SMA yang ditonton ribuan pengunjung yang hebat,” tulis Iwan Fals di caption video yang diunggah.

Momen pertemuan terakhir Iwan Fals dengan Glenn Fredly [Instagram/iwanfals]

“Kamu bernyanyi sangat indah. Tapi rupanya di situlah terakhir kita berjumpa,” sambungnya.

Iwan mengenang Glenn adalah sosok yang ramah pada siapapun. Dia juga berdoa agar si pelantun Januari itu mendapat tempat terindah di sisi Tuhan.

“Tks sudah mengenal keramahanmu, semoga mendapat tempat yang layak disisi-nya. Amin,” sambungnya.

Di dalam video yang diunggah, Iwan Fals tampak menyapa kemudian menghampiri Glenn di belakang panggung. Mereka lantas asyik berbincang sesaat dengan dibatasi pagar besi.

Infografis Glenn Fredly meninggal dunia dan catatan perjalanan hidupnya. [berdaulat.com]
Infografis Glenn Fredly meninggal dunia dan catatan perjalanan hidupnya. [berdaulat.com]

Keduanya berjabatan tangan cukup erat selama berbincang. Iwan terlihat menepuk-nepuk pundak Glenn sebagai tanda perpisahan malam itu.

Seperti diketahui Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB. Dia diketahui mengidap penyakit radang selaput otak atau meningitis.

Glenn Fredly meninggalkan seorang istri yang juga artis bernama Mutia Ayu dan seorang bayi yang masih berusia 40 hari.





Sumber berita

scroll to top