Close

Pernah Diselingkuhi, Khloe Kardashian Sebut Tristan Thompson Pria Hebat


berdaulat.com – Khloe Kardashian memiliki kisah cinta yang cukup ironis. Berkali-kali ia jadi korban perselingkuhan kekasihnya. Terakhir, Khloe diselingkuhi Tristan Thompson ketika ia mengandung anak mereka, True Thompson.

Perselingkuhan Tristan bukan cuma jadi permasalahan Khloe semata tapi juga merenggangkan hubungan Kylie Jenner dengan sahabatnya, Jordyn Woods.

Bagaimana tidak, Jordyn yang sudah dekat dengan keluarga Kardashian justru bermain serong dengan Tristan. Tentu saja hal ini membuat Kylie meradang.

Ia bahkan langsung membanting harga lipstik kolaborasinya dengan Jordyn karena sakit hati dengan kejadian ini.

Kini setelah sekian lama berlalu, Khloe Kardashian sepertinya mulai melupakan rasa sakit hatinya karena diselingkuhi Tristan. Dalam sebuah klip terbaru Keeping Up With the Kardashians, Khloe Kardashian bicara dalam sebuah podcast tentang perceraian.

Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)

Awalnya, ia bicara tentang pengelamannya melihat orangtua bercerai lalu mulai membicarakan bagaimana ia dan Tristan menjadi rekan yang solid untuk bersama membesarkan buah hati mereka.

“Aku tak pernah mendengar orangtuaku bicara yang tidak hormat satu dengan yang lain. Bagiku, meskipun True berusia sangat muda, ia tahu dan dia merasakan energi perceraian itu,” ungkap Khloe seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.

Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)
Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)

“Jadi aku melakukan segala daya aku untuk tidak menaruh energi besar di sekelilingnya,” lanjut ibu satu orang putri ini.

“Aku tahu ayahnya orang yang hebat, aku tahu betapa dia mencintainya dan peduli padanya, jadi aku ingin dia ada di sana,” ujarnya sambil memuji sang mantan kekasih.





Sumber berita

scroll to top