Close

Pelajaran di Balik Munculnya Es Krim Viennetta, Malah Bikin Baper Warganet


berdaulat.com – Setelah ramai dinanti masyarakat, es krim Viennetta akhirnya kembali dijual di pasaran. Sebelumya, sempat beredar petisi online di Change.org dengan tagar #KembalikanViennetta.

Es krim Viennetta akan tersedia dalam jumlah yang terbatas. Es krim ini akan dihadirkan dengan bentuk wave seperti Viennetta yang dulu dan kombinasi rasa vanilla dan coklat.

Namun, meski memiliki bentuk wave yang sama seperti dulu, es krim Viennetta saat ini memiliki ukuran yang berbeda. Ketika dulu diproduksi, es krim tersebut memiliki tiga lapisan sehingga sangat tebal. Tetapi es krim yang dijual saat ini hanya memiliki satu lapisan saja.

Warganet pun membuat pelajaran nyeleneh yang bisa diambil dari diproduksinya es krim Viennetta saat ini. Pelajaran ala warganet itu justru bikin baper pengguna media sosial lainnya.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @ABIYOSO pada 9 April, pemilik akun mengunggah gambar yang membandingkan es krim Viennetta dulu dan sekarang. Dalam gambar tersebut pun terdapat tulisan yang berbunyi, “Es krim Viennetta yang sekarang beda sama yang dulu. Mengajarkan kita bahwa meski kembali, sesuatu yang telah pergi tak akan sama lagi.”

Tulisan di dalam gambar itu pun menarik perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang mencuitkan komentar “mellow” dan tak kalah baper dari tulisan tersebut.

“Lesson learned,” tulis pemilik akun @ABIYOSO dalam kolom keterangan pada unggahannya.

Curhatan warganet soal kembalinya es krim Viennetta. [Twitter]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 7.900 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

“Betul hanya ada dua jalan, dia tidak pernah kembali, atau kembali memperbarui dirinya. Namun sekali lagi, rasanya pasti tak pernah sama,” tulis akun @dhiros_96.

“Betul, yang dulu ada browniesnya. Yang sekarang cuma es krim doang, harga 50 ribu is not worth it sih, tapi kalau yang pengen nostalgia mah sabi-sabi aja,” komentar @siminionn.

“Sebuah pelajaran ya guys,” tambah @SismirandaPutri.

“Quotenya deep banget dong, aku sedih qaqa,” ungkap @fajaradityap.

“Wkwk bisa aja dah,” cuit @putriannisarg.





Sumber berita

scroll to top