Close

Olga Kurylenko Sembuh dari Virus Corona, Begini Pengakuannya


berdaulat.com – Nama artis cantik Olga Kurylenko pernah ramai dibahas karena tertular virus corona setelah Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson mengakui kena COVID-19 terlebih dahulu.

Seminggu sepi dari pemberitaan, kini sang pemeran gadis Bond mengaku sudah sembuh dari virus corona. Ia menceritakan pengalamannya melalui akun Instagram.

“Aku sudah benar-benar pulilh,” tulis Kurylenko di akun @olgakurylenkoofficial .

Dalam foto yang memperlihatkan sosoknya tengah memangku sang buah hati, ia bercerita bagaimana buruknya kondisi yang ia alami pada minggu pertama.

Ia hanya bisa menghabiskan waktu di tempat tidur karena tubuhnya mengalami panas tinggi dan sakit kepala tak berkesudahan. Namun pekan kedua berjalan jauh lebih baik.

Olga Kurylenko. (Instagram/@olgakurylenkoofficial)

Ia tak lagi merasakan demam, hanya batuk ringan namun tubuh terasa sangat lelah. Kini seiring berjalannya waktu, kondisinya sudah semakin stabil hingga ia merasa sehat sepenuhnya.

“Di akhir pekan kedua aku merasa benar-benar pulih. Batuk hampir hilang, meski aku masih batuk pagi ini, kemudian itu benar-benar hilang,” ujarnya.

Kurylenko kemudian berkata, terpapar virus corona membuatnya bisa merenungkan banyak hal termasuk bersyukur bisa menghabiskan waktu bersama buah hatinya.

Olga Kurylenko. (Instagram/@olgakurylenkoofficial)
Olga Kurylenko. (Instagram/@olgakurylenkoofficial)

Olga Kurylenko sendiri adalah artis yang mulai populer semenjak memerankan gadis Bond dalam film James Bond: Quantum of Solace di tahun 2008.

Olga Kurylenko mengawali kariernya sebagai model majalah Vogue dan Elle ketika berusia 18 tahun. Baru pada 2005, dia mulai menjajal dunia akting di Prancis.

Pada 2007, adegannya di film Hitman mengundang pro dan kontra. Sebab, di film tersebut dia berani tampil telanjang.





Sumber berita

scroll to top