Close

Menantang Hukum Gravitasi, Aksi Abang Tukang Bakso Ini Bikin Takjub


berdaulat.com – Bakso termasuk sajian khas Nusantara yang cukup digemari masyarakat Indonesia. Sajian berkuah ini cocok disantap dalam berbagai situasi, apalagi saat musim hujan tiba.

Umumnya, bakso dijajakan oleh pedagang menggunakan sebuah gerobak dan ditawarkan dengan cara berkeliling area permukiman warga. Namun, banyak pula warung makan maupun restoran yang menawarkan menu bakso.

Bicara soal sajian berkuah tersebut, belum lama ini warganet digegerkan aksi salah seorang tukang bakso.

Sakti mandraguna bak pesulap, penjual bakso ini terlihat bisa menyerahkan makanan yang dijualnya seakan-akan menembus pagar.

“Issac Newton pasti menangis melihat bapak ini,” tulis akun @jayakabajay, dikutip Guideku.com, Senin (16/3/2020) lalu.

Ternyata, kesaktian penjual bakso ini terletak pada kecepatan tangan pria tersebut saat menyerahkan mangkuk tanpa tumpah dengan hanya melewati celah pagar.

Sakti Banget, Bak Menembus Pagar Aksi Penjual Bakso Ini Bikin Melongo. (Twitter/@jayakabajay)

Seakan tak peduli dengan hukum gravitasi, dalam hitungan detik mangkuk tersebut tampak seperti menembus pagar.

Tentu saja, tak sedikit warganetyang takjub melihat aksi penjual bakso itu. Mereka ramai-ramai memberikan beragam tanggapan lewat kolom komentar.

“Teman sebangku Dedy Corbuzier waktu SD,” sebut salah seorang warganet.

“Issac Newton pun bubur merah bubur purih jadi Issac tangis,” imbuh warganet lainnya.

“Dewa banget skil mamangnya, bapaknya pasti pernah ikutan The Master,” timpal warganet lain memuji aksi penjual bakso tersebut.

Sementara itu, video singkat tentang saktinya aksi seorang penjual bakso yang diunggah akun Twitter @jayakabajay tersebut telah mendapatkan lebih dari 9 ribu retweets dan 15 ribu likes. Ada-ada saja aksi penjual bakso ini, ya.





Sumber berita

scroll to top