Close

Lerai Tawuran, Panit Reskrim Polsek Tambora Malah Dibacok

berdaulat.com – IG, seorang anggota polisi menjadi korban pembacokan saat mengamankan tawuran antarwarga di kawasan Kampung Duri, Duri Selatan, Jakarta Barat, Selasa (12/5/2020) malam. Korban merupakan Panit Reskrim Polsek Tambora.

Akibat insiden itu, dia menderita luka bacok pada bagian punggung.

“Kejadiannya itu saat lerai tawuran di perbatasan Setia Kawan antara Jakarta Pusat Gambir sama Tambora, Duri Selatan,” kata Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Suparmin saat dikonfirmasi, Rabu (13/5/2020).

Suparmin mengatakan, korban saat kejadian sedang melerai pertikaian antarkedua kelompok. Tiba-tiba, dari arah belakang ada yang mengarahkan benda tajam ke punggung korban.

Selanjutkan korban di bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Kekinian, dia diperbolehkan pulang dan bisa menjalani perawatan jalan.

“Jadi korban lagi misahin tawuran, enggak tahunya ada yang nyabet dari belakang. Kena punggungnya dan dijahit beberapa jahitan. Tapi sekarang sudah pulang dan diperbolehkan rawat jalan,” beber Suparmin.

Kekinian polisi telah menangkap beberapa orang yang terlibat dalam tawuran tersebut. Namun, pihaknya pelaku pembacokan terhadap korban masih diburu.

“Beberapa orang yang terlibat tawuran sudah kami amankan. Sementara yang membacok IG masih dikejar,” tutupnya.



Sumber berita

scroll to top