Close

Kylie Jenner Sumbang Rp 16 Miliar Lawan Covid-19, Warganet: Cuma Segitu?


berdaulat.com – Kylie Jenner baru saja memberikan sumbangan besar-besaran untuk membantu pengendalaian pandemi virus corona atau Covid-19.

Tidak tanggung-tanggung Kylie Jenner menggelontorkan uang sebesar 1 juta dolar AS atau setara Rp 16 miliar untuk didonasikan

Donasi itu rencananya akan digunakan untuk membeli ratusan ribu masker wajah, pelindung wajah dan alat pelindung lainnya untuk digunakan oleh para profesional kesehatan yang bekerja di garis depan.

Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Dr. Thais Aliabadi yang membantu melahirkan Stormi, berterima kasih kepada Jenner atas kedermawanannya. Ia merasa terharu dengan apa yang dilakukan oleh Kylie Jenner.

“Saya tidak bisa berkata-kata, mata saya dipenuhi dengan air mata sukacita dan hati saya diliputi rasa syukur. Saya punya harapan kepada Semesta untuk mengumpulkan masker pelindung untuk petugas kesehatan kami yang berani dan hari ini impian saya menjadi kenyataan,” ungkapnya.

Dr. Thais Aliabadi melanjutkan tidak pernah merasa lebih diberkati selain menjadi dokter. Ia mengungkapkan, membantu para pekerja UGD dan ICU yang berani sama bersyukurnya dengan membantu pasien itu sendiri.

“Dari lubuk hati kami, terima kasih Kylie Jenner. Anda adalah pahlawan saya. Donasi yang murah hati ini akan membantu menyelamatkan banyak nyawa yang berharga. Dunia kita adalah tempat yang lebih baik dengan Anda di dalamnya. Saya sangat mencintaimu,” terangnya.

Sayangnya sumbangan yang diberikan oleh Kylie Jenner direspon berbeda oleh warganet. Dalam komentar di laman TMZ banyak yang mempertanyakan mengapa Kylie hanya menyumbang 1 juta dolar AS.

“Cuma segitu? dan dia mempublikasikannya juga,” ujar salah satu pengguna.

Sementara yang lainnya menuliskan, “Semua untuk publisitas. Lagi pula dia mengaku sebagai Billionaire. Dia menghabiskan lebih dari 1 M untuk ulang tahun putrinya. Saya kira ulang tahun putrinya lebih penting daripada kehidupan orang.”

Kylie Jenner bukanlah satu-satunya artis yang mendonasikan uangnya. Ia menambah daftar panjang artis yang memberikan sumbangan setelah sebelumnya Arnold Schwarzenegger juga menyumbangkan 1 juta dolar AS dan perusahaan-perusahaan seperti Apple dan Yelp telah menjanjikan masker dan uang untuk perjuangan itu.

Kylie Jenner juga salah satu selebritis pertama yang menggunakan platform mereka untuk mendesak penggemar agar tetap berada di dalam rumah dan menjalani karantina.

Surgeon General mengajukan permohonan kepada Kylie Jenner, Kevin Durant dan lainnya di TV sebagai cara untuk menjangkau audiens yang lebih muda … Kylie mendapat 167 juta pengikut hanya di Instagram





Sumber berita

scroll to top