Close

Komunitas Film Pekanbaru Sinergi Dengan nyiur entertainment Menggelar Talk Show dan Screening Film Guna Meningkatkan Dunia Industri PerFilman

Komunitas film Pekanbaru yang berkolaborasi dengan nyiur entertainment mengangkat tema Peran Komunitas dan Pemerintah dalam perfilman duniawi di masa pandemi.

berdaulat.com, Pekanbaru – Hari ini Selasa (30/3), (KOMFEK) Komunitas Film Pekanbaru dikabarkan akan menyelenggarakan kegiatan Talk show  sudut pandang dan Screening Film dalam rangka memperingati hari film nasional di Waroeng Kopi Harapan raya Pekanbaru.

Dalam kegiatan ini Komunitas film Pekanbaru yang berkolaborasi dengan nyiur entertainment mengangkat tema Peran Komunitas dan Pemerintah dalam perfilman duniawi di masa pandemi.

Irvan selaku moderator dalam kegiatan ini menjelaskan bahwa Talk show sudut pandang ini akan berkelanjutan dengan harapan dapat menjadi panggung bagi para komunitas film dalam menyampaikan sudut pandang, pemikiran, ide dan gagasannya dalam isu isu sosial, kreatifitas dan hal lainnya.

“kita akan terus menyelenggarakan kegiatan sudut pandang ini agar nanti nya para komunitas film dapat berkembang dan memiliki wadah dalam menyampaikan kreatifitasnya” ujar Irvan.

Kegiatan Talk show sudut pandang dan Screening Film menghadirkan dua orang narasumber yaitu, Ardiansyah Eka Putra selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Pekanbaru, dan Qishatul Ifki selaku Ketua KOMFEK Pekanbaru.

Ketua KONFEK Pekanbaru menjelaskan bahwa Komunitas Film Pekanbaru sudah melihat potensional pemuda Pekanbaru di dunia industri film yang kaya dengan kreatifitas. Hal ini juga bisa dilaksanakan Kerjasama antara komunitas film dan pemerintah kota pekanbaru.

“Saya berharap pemerintah dapat lebih memperhatikan komunitas komunitas yang ada di pekanbaru terutama komunitas film. Kami juga melihat banyaknya masyarakat pekanbaru khususnya pemuda memiliki kreatifitas yang tinggi terutama di dunia film, dan banyak hal yang seharusnya bisa dilaksanakan Kerjasama didunia industri film”. Tutup Qishatul ifki

scroll to top