Close

Kelewat Santuy, Kalemnya Bocah Ini Naik Kora-kora di Pasar Malam


berdaulat.com – Wahana ekstrem kora-kora ini terdapat di sebuah taman hiburan maupun pasar malam. Kora-kora seperti biasa akan diayunkan ke kanan dan kiri hingga berada dalam ketinggian yang terbilang curam.

Saking menegangkannya, tidak heran jika banyak penumpang yang berteriak ketika menikmati wahana ekstrem kora-kora ini.

Bicara soal kora-kora, belum lama ini netizen dibuat melongo dengan aksi yang dilakukan oleh salah seorang bocah. Bukannya takut atau berteriak seperti penumpang lain, bocah perempuan ini malah tampak menikmati suasana di ketinggian ketika mencoba wahana ekstrem kora-kora.

“Sans atuh, hirupp mah kalem,” tulis akun @yaelaaahkiw, dikutip Guideku.com, Kamis (5/3/2020) dalam keterangan video yang diunggahnya tersebut.

Bocah perempuan berbaju ungu ini tampak santai memejamkan matanya, sembari berpegangan pada salah satu bagian dari wahana ekstrem kora-kora. Kedua kakinya disilangkan pada bagian besi, kepala bocah perempuan itu juga tampak bersandar di bangku kora-kora.

Santuy Abis, Kalemnya Bocah Ini Naik Kora-kora di Pasar Malam. (Twitter/@yaelaahkiw)

“Yungalah malah ngapain itu bocah,” sebut salah seorang penumpang kora-kora yang merekam aksi bocah perempuan itu. (Arendya Nariswari)
 





Sumber berita

scroll to top