Close

Kabar Baik, Pangeran Charles Sembuh Dari Covid-19

berdaulat.com – Pangeran Charles dikabarkan telah sembuh dari infeksi virus corona. Berdasarkan hasil tes, dua sampel menunjukan hasil negatif dan kondisi Pangeran Charles saat ini juga sudah jauh lebih baik.

“Setelah berkonsultasi dengan dokternya, Pangeran Charles tidak lagi dikarantina,” ucap sumber dari Kerajaan di Inggris seperti dilansir dari laman novinite.com.

Sebelumnya, Pangeran Charles yang berusia 71 tahun itu harus menjalani masa karantina selama satu minggu, sesuai dengan yang diminta oleh pemerintah.

Hingga saat ini, belum diketahui dari mana Pangeran Charles terpapar virus corona Covid-19, mengingat banyaknya keterlibatan yang dia lakukan dalam peran publiknya selama beberapa minggu terakhir.

Dikabarkan, Pangeran Charles menghadiri dua acara sebelum hasil tes menunjukkan positif Covid-19. Pertama, tanggal 12 Maret di mana sang pangeran bertemu Ratu Elizabeth II saat upacara penobatan untuk penghargaan publik di Istana Buckingham, London. Dan pada saat yang sama, Pangeran Charles juga menghadiri makan malam untuk membantu upaya bantuan kebakaran hutan Australia di London.

Pangeran Charles dinyatakan positif terpapar virus corona setelah menunjukkan gejala-gejala ringan. Pangeran Charles dan Camilla kemudian menjalani karantina mandiri di Skotlandia.

Namun, setelah kondisinya membaik, Pangeran Charles akan terus melakukan pertemuan baik melalui telepon ataupun panggilan video. Istrinya, Camilla, juga telah menjalani tes dan hasilnya negatif Covid-19. Keduanya saat ini masih terisolasi di rumah mereka di Skotlandia.





Sumber berita

scroll to top