Close

Jelang Laga Real Madrid vs Atalanta, Berikut Statistik Kedua Tim

Sumber foto : Football5stars. Jelang Laga Real Madrid vs Atalanta

berdaulat.com – Real Madrid akan menjamu pasukan Atalanta pada leg ke 2 Babak 16 Besar Liga Champions pada Rabu (17/03/21) pukul 03:00 WIB dinihari di stadion Alfredo di Stefano. Bermodalkan kemenangan 1-0 atas Atalanta pada leg pertama, pasukan Los Blancos berpeluang mengunci tiket menuju 8 besar Liga Champions di kandang sendiri.

Sebelumnya, pada leg pertama, Real Madrid berhasil mencuri kemenangan dengan 0-1 di stadion Atleti Azzuri D’Italia pada Kamis (25/02/21) lalu. Gol semata wayang dicetak oleh Ferland Mendy.

Pasukan Los Blancos berambisi lolos dan menjadi klub pertama dari Spanyol yang mendapatkan tiket 8 besar Liga Champions. Setelah sebelumnya dua tim raksasa dari Spanyol, Barcelona dan Sevilla tersingkir di babak 16 besar ini.

Mampukah tim asuhan Zidane ini lolos ke babak 8 Besar Liga Champions dinihari nanti? Berikut statistik kedua tim :

Anak asuhan Zidane akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan komposisi Ramos dan Varane akan menjadi lini central pertahanan yang didukung Mendy di bek kiri dan Vazquez di bek kanan. Trio gelandang Modric, Valverde dan Toni Kroos akan mengisi lini tengah. Kemudian Karim Benzema akan menjadi ujung tombak yang didukung Junior di sayap kiri dan Asensio di sayap kanan.

Sedangkan tim Atalanta asuhan Gian Piero Gasperini akan menggunakan formasi 3-4-1-2. Tiga bek Romero, Tolol dan Palomino di lini pertahanan. Kemudian di lapis empat pemain tengah Pessina, Roon, Gosens dan Maehle. Sedangkan Ilicic akan menjadi striker pelapis dua punggawa ujung tombak Zapata dan Muriel. (bdc/Tab).

scroll to top