Close

Inikah Gambaran Wujud Alien?


berdaulat.com – Seorang profesor membuat pernyataan kontroversial dengan menjabarkan wujud fisik alien. Ia meyakini bahwa alien adalah manusia dari masa depan dengan ukuran kepala yang besar.

Michael Masters, seorang profesor biologi antropologi di Montana Technological University di Butte, Amerika Serikat menyebut bahwa evolusi manusia menunjang teori alien dengan wujud yang selama ini digembar-gemborkan.

Kerangka mumi Ata yang sering disebut mumi alien [AFP/Dr Emery Smith]

Dalam konteks evolusi biologis, kata Michael Masters, manusia sudah terbukti mengalami perubahan bentuk. Dengan perluasan neurocranium dan ukuran otak serta kerangka otak bagian belakang, kepala manusia bisa menjadi lebih bulat dan lebih tirus pada bagian bawah kepala, khususnya bagian dagu.

“Jika kita bisa menganggap hal ini dengan serius dan kita percaya dengan laporan-laporan yang ada, fakta bahwa mereka memiliki kaki dua, kepala besar, wajah kecil tanpa rambut, dan seperti manusia maka saya pikir ini pantas untuk dipertimbangkan,” ujar Michael Masters seperti dikutip dari Express, Senin (2/3/2020).

Sang profesor, yang telah menulis buku Identified Flying Objects, mengklaim pernyataannya ini sebagai teori yang layak untuk dijadikan dasar pemikiran, meskipun ia tidak memiliki buktinya.

Terkait asal muasal alien, Michael Masters mengatakan adanya kemungkinan studi “evolusioner masa lalu” dengan perjalanan waktu yang dilakukan oleh orang di masa depan.

Ia menilai penampakan alien yang banyak dilaporkan selalu memiliki kepala yang besar, dapat berjalan tegak dengan dua kakinya, punya sedikit rambut di wajah, dan mata yang besar.

“Pada akhirnya, seandainya kita masih eksis, kita akan mencapai titik di mana kita bisa mengetahui apakah kita menjadi seperti itu dan dapat kembali ke masa lalu untuk menyelidiki diri kita sendiri,” pungkasnya.





Sumber berita

scroll to top