Close

GRAVIZ Esport Tim Asal Riau Kembali Menjadi Juara Esport Mobile Legends Nasional

GRAVIZ Esport: Juara Dalam acara 28 Tahun Jejak Waktu Antv Esport Mobile Legends Competition.

berdaulat.com, Pekanbaru Tim Esport Asal Riau, GRAVIZ Esport yang di Manajeri Arif Eka Saputra kembali menjuarai kompetisi Nasional. Dalam acara 28 Tahun Jejak Waktu Antv Esport Mobile Legends Competition. Tim yang di pimpin oleh Arif Eka Saputra memberikan gaya permainan yang sangat bagus dan sportif sehingga menjadi juara dalam kompetisi tersebut.

Pada Semi Final, Sabtu, 13 Maret 2021 Pukul 20.00 WIB. Graviz Esport VS Xider Fams yangdi siarkan langsung di Youtube ANTVSport, Facebook ANTVLovers, dan ANTVBolaFans. Graviz Esport bermain sangat luar biasa dan menang dengan cepat, hanya membutuhkan waktu 11 menit 10 detik saja untuk mengalahkan Xider Fams. Dengan kemenangan tersebut Graviz Esport akan melaju ke babak Grand Final.

Pada babak Grand Final, Minggu, 14 Maret 2021 Pukul 14.00 Wib. GRAVIZ Esport akan bertanding melawan PABZ Esport tim asal Tanggerang. Dalam pertandingan ini GRAVIZ Esport sudah mempersiapkan strategi yang sangat matang dan sangat percaya diri untuk melawan PABZ Esport.

Deren selaku Leader  Tim GRAVIZ Esport mengatakan “Untuk menghadapi Tim PABZ Esport ini kita sudah sangat siap dan Percaya diri sekali, Kita juga sudah melakukan evaluasi dari pertandingan-pertandingan kita sebelumnya, seperti saling memberitahu dan memberi saran satu sama lain terkait Gameplain dan komunikasi kita”. Ujarnya

Dalam Macth pertama, GRAVIZ Esport VS PABZ Esport saling beradu strategi sehingga memberikan pertandingan yang sangat sengit. Di menit awal GRAVIZ Esport sempat mengalami tekanan dari PABZ Esport. Akan tetatpi GRAVIZ Esport dengan cepat memperbaiki Gameplannya sehingga mampu mengalahkan PABZ Esport dengan skor point 26 untuk Graviz Esport dan 28 untuk Pabz Esport dengan waktu 20 menit 24 detik, Game pertama ini dimiliki oleh Tim GRAVIZ Esport.

 Pertandingan dilanjutkan kembali dalam Macth kedua antara Graviz Esport VS Pabz Esport. Dalam Macth kedua Graviz Esport sangat menguasai permain. Terlihat PABZ Esport sudah mengalami tekanan mental akibat tempo permainan yang di tunjukan oleh Tim GRAVIZ Esport.

GRAVIZ Esport hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk mengalahkan PABZ Esport dalam Macth kedua. GRAVIZ Esport menang telak dengakn skor point 15 untuk GRAVIZ Esport dan 4 untuk PABZ Esport dengan waktu 11 menit 24 detik. Dengan ini Tim GRAVIZ Esport terlahir sebagai Juara dengan skor akhir 2:0.

Arif Eka Saputra Selaku Pemilik sekaligus Manajer dari Tim Graviz Esport ini merasa sangat puas dengan pertandingan tadi. Dia juga mengatakan bahwa gelar juara ini juga bukan kali pertama dia dan Tim nya dapatkan.

“Kita sangat puas dengan pertandingan tadi, kita juga mengucapkan terimaksih kepada ANTV atas Kompetisi yang diselenggarakan sehingga menjadikan kami sebagai juara. Namun bagi kami ini bukan kali pertama menjadi juara dalam kompetisi Esport Mobile Legends, banyak kompetisi yang kami ikuti dan menjuarai kompetisi itu”. Ujar Arif

Arif juga mengatakan melalui Bendahara Pengurus Daerah (Pengda) ESI Riau bahwa Tim GRAVIZ Esport akan terus berlatih dan meninggkatkan kemampuannya untuk mengikuti kejuaraan Nasional dan Internasional. GRAVIZ Esport juga akan mencari Bibit muda yang memiliki kemampuan bermain yang baik agar juga memiliki kesempatan untuk bertanding di kelas Nasional maupun Internasional.

“GRAVIZ Esport akan terus konsisten dalam dunia Esport, kita akan buat G-House nantinya agar para player focus dalam melatih skill nya, kita juga akan mencari bibit muda untuk kita latih menjadi Pro Player Esport yang nantinya mampu bertanding di Nasional maupun Internasional”. Tutup Arif. (bdc/WFI)

scroll to top