Close

Ginda Burnama Hadiri Pagelaran Seni Tari Melayu oleh Ruang Seni Kreatif Tuan Kadi

Wakil Ketua  DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama, S.T bersama rombongan menghadiri pagelaran seni tari melayu oleh Ruang Seni Kreatif Tuan Kadi.

berdaulat.com, Pekanbaru – Dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan budaya Melayu di Kota Pekanbaru para zaman modern ini Ruang Seni Kreatif Tuan Kadi melakukan Pergelaran Tari Melayu yang bertempat di Rumah Singgah Tuan Kadi Kampung Bandar Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.
Minggu,(30/01/2022).

Dalam kegiatan Pagelaran Tari Melayu Ruang Seni Kreatif Tuan Kadi yang berlangsung pada Sabtu, (29/01) Malam, turut hadiri Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr.Pria Budi S.I.K., M.H., Wakil Ketua DPRD kota Pekanbaru Ginda Burnama S.T., kadis Pariwisata Dra. Hj. Masriya, Ketua Umum RSTRK Bapak H. Suherman., Ketua Wilayah RRI Bapak Abdul Gafar Zakaria, Kapolsek Senapelan Kompol. Arry Prasetyo, S.H., M.H., Camat Senapelan Yenni Erita S.Sos.

wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama S.T pada kegiatan Pagelaran Seni Tari Melayu.

Wakil Ketua  DPRD Kota Pekanbaru Bpk. Ginda Burnama, S.T. menyampaikan dirinya dan dinas pariwisata akan memperjuangkan kegiatan tersebut.

“Insya Allah kami akan memperjuangkan kegiatan ini dengan Dinas Pariwisata Kota Pekanbaru untuk memajukan dan mengkreasikan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan dan mengembangkan Seni Budaya Melayu,”Ujarnya. (bdc/wfi)

scroll to top