Close

Fraksi Gerindra dan DPC Gerindra Pekanbaru Bagikan Sembako Untuk Kader dan Simpatisan Terdampak COVID

berdaulat.com – Pekanbaru. Anggota Dewan Fraksi Gerindra DPRD Kota Pekanbaru bersama DPC Gerindra Kota Pekanbaru pada hari Selasa (19/05/2020) membagikan bantuan sembako kepada kader dan simpatisan Partai Gerindra kota Pekanbaru yang terdampak Covid-19.

Dari Fraksi Gerindra DPRD Kota Pekanbaru tersebut adalah, H. Wan Agusti, SH, Hj. Sri Rubianti, SIP, Nurul Ikhsan, H. Fatullah, SH, H. Ervan, Zainal Arifin, SE, Zulkarnain, SE, MSi, dan Ginda Burnama, ST.

Penyerahan bantuan sembako yang diinisiasi oleh 7 Anggota Dewan Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Pekanbaru dan disalurkan bersama dengan DPC Kota Pekanbaru ini dilaksanakan di Kantor DPC Gerindra Kota Pekanbaru. Turut hadir dari Fraksi Gerindra, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama, Anggota DPRD Pekanbaru, Nurul Ikhsan, Ketua DPC Gerindra Pekanbaru, Esweli, Sekretaris DPC, Boyke Amri, Bendahara DPC, Parwoto Darich, dan Ketua-ketua PAC Gerindra se-Pekanbaru, serta kader dan simpatisan.

Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk solidaritas dan gotong royong sesama keluarga besar Partai dengan Ketua Umum Prabowo Subianto tersebut.

Ginda Burnama dalam sambutannya yang mewakili Fraksi Gerindra DPRD Pekanbaru menyampaikan, diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat. “Memang tahun ini adalah tahun yang berat bagi kita semua, tapi dalam keadaan berat ini kita masih mampu untuk saling berbagi, Alhamdulillah”, ujar Ginda.

Ginda juga menyampaikan, sebelumnya Anggota Dewan DPRD Pekanbaru dan DPRD Provinsi juga sudah ada yang secara individu membagikan bantuannya, hari ini dari Fraksi DPRD Pekanbaru dan DPC kembali membagikan sembako.

(BDC/RVN)

scroll to top