Close

Dongkrak Penjualan Saat Pandemi, DFSK Tawarkan Cicilan Ringan


berdaulat.com – Wabah Virus Corona jenis baru yang menimbulkan Coronavirus Disease atau Covid-19 memaksa para pelaku industri otomotif memutar otak untuk tetap menjual produk. Salah satu cara yang ditawarkan adalah menghadirkan paket-paket penjualan cicilan ringan ataupun cashback.

Salah satunya seperti yang dilakukan PT Sokonindo Automobile (DFSK) terhadap produk Glory 560. Di tengah pandemi Covid-19, produsen otomotif asal China ini menghadirkan program kepemilikan “April Vaganza”. Yaitu menawarkan skema cicilan yang ringan serta cashback.

Interior mobil DFSK Glory 560 yang dipamerkan di arena IIMS 2019, Sabtu (4/5/2019). [berdaulat.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

DFSK Glory 560 kini ditawarkan dengan keuntungan berupa cashback bernilai menarik. Antara lain adalah pembiayaan dengan bunga nol persen atau cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan, sampai hadiah langsung berupa logam mulia hingga smartphone.

“Kami merasa DFSK Glory 560 bisa menjadi pilihan bagi kaum urban perkotaan yang membutuhkan solusi mobilitas kesehariannya,” ujar PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. Bahar, dalam keterangannya.

Tidak hanya itu, DFSK juga membuka peluang bagi konsumen yang ingin melakukan trade-in kendaraan lamanya dengan DFSK Glory 560. Mereka akan mendapatkan tambahan cashback lebih. Semua yang ditawarkan ini bertujuan agar calon konsumen lebih mudah menjangkau DFSK Glory 560.

“Jika melihat aturan pembiayan sekarang hampir semua DP pembiayaan mulai di angka 40 persen. Kali ini kami menawarkan pembiayaan yang memudahkan konsumen untuk memiliki kendaraan. Yaitu berupa angsuran mulai dari 2 juta rupiah, dan tenor sampai dengan lima tahun, untuk pilihan DP konsumen akan mengikuti kebijakan dari masing-masing perusahaan pembiayaan,” demikian ungkap Riccy Yanto Salim, Group Head of Retail Finance.

Sebagai informasi, DFSK Glory 560 mengandalkan mesin berteknologi Turbocharged 1.5L, menghasilkan tenaga 150 PS pada 5.600 rpm dan torsinya 230 Nm pada 1.800-4.000 rpm yang disalurkan melalui transmisi 6-percepatan manual Continuously Variable Transmission (CVT). Kombinasi yang ditawarkan ini diklaim mampu membuat saluran tenaga ke roda semakin efisien dan nyaman untuk dikendarai di pelbagai kondisi jalanan di perkotaan.

Selain itu, teknologi turbocharged yang ditawarkan di DFSK Glory 560 akan meningkatkan tenaga dan efisiensi bahan bakar dari mesin yang digunakan. Dan, meski mesin yang ditawarkan berkubikasi 1.5L, namun tenaga serta sensasi berkendara yang ditawarkan layaknya mesin 2.0L, dan konsumsi bahan bakartetap seperti mesin 1.5L.

Harganya ditawarkan mulai dari Rp 196,5 juta (on the road DKI Jakarta).





Sumber berita

scroll to top