Close

Cuaca Jabodetabek Minggu Pagi, BMKG: Diprakirakan Cerah Berawan

berdaulat.com – Cuaca Jabodetabek atau kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi diprakirakan cerah berawan pada Minggu pagi (23/2/2020), demikian diumumkan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) seperti yang dilansir dari Antara.

BMKG, dalam laman resminya, memprakirakan sebagian besar wilayah DKI Jakarta berawan dengan suhu udara berkisar 24 derajat Celcius. Hanya wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diprediksi terjadi hujan lokal pada Minggu pagi.

Sementara itu, Kota Bekasi, Depok dan Bogor, juga cerah berawan di pagi hari dengan suhu udara 24 derajat Celcius dan berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang hari.

Untuk wilayah Tangerang, Banten, BMKG memprediksi cuaca berawan sepanjang hari dengan suhu udara berkisar 24-33 derajat Celcius.

BMKG juga mengimbau agar masyarakat di wilayah Bogor dan Bekasi, waspada adanya potensi hujan sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang.

Peringatan dini potensi hujan disertai angin kencang dan kilat dengan durasi singkat juga dikeluarkan oleh BMKG untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada dini hari.

Seperti yang dipantau berdaulat.com di Jakarta, kawasan selatan ibu kota pada Minggu dini hari memang sempat diguyur hujan dengan intensitas lebat.





Sumber berita

scroll to top