Close

Camat Marpoyan Damai Dukung Rumah UMKM RUG Untuk Pulihkan Ekonomi Masyarakat

Camat Marpoyan Damai, Junaedy, S.Sos, M.Si

berdaulat.com, Pekanbaru – Camat Marpoyan damai Kota Pekanbaru, Junaedy, S.Sos, M.Si mengapresiasi berdirinya Rumah UMKM RUG yang mampu pulihkan perekonomian warga.

Camat marpoyan damai mengapresiasi  adanya kegiatan Rumah UMKM RUG di Jl.Arifin Ahmad, rumah UMKM RUG yang di resmikan pada Kamis, (1/4/2021) ini di diapresiasi karena dapat memulihkan ekonomi masyarakat pada masa pandemi.

“Dengan keberadaan rumah UMKM RUG ini beberapa masyarakat merasa sangat terbantu dalam memulihkan ekonominya sendiri. Seperti kita ketahui banyak masyarakt yang mengalami kesulitan ekonomi semenjak adanya Covid-19,” ujar camat Marpoyan Damai

Camat marpoyan damai juga mengatakan letak UMKM RUG ini yang sangat strategis sehingga  bisa menambah daya jual pada para UMKM kita ini.

“Dan selama ini kan masyarakt kurang tau apa saja yang dijual oleh para UMKM ini, tetapi dengan adanya UMKM RUG ini masyarakat jadi tau berbagai macam produk yang di jual oleh UMKM kita,” ungkapnya kepada berdaulat.com Senin (19/4/2021).

Camat marpoyan damai juga berharap semoga UMKM RUG ini dapat terus berdiri, dan membantu masyarakat dalam memulihkan ekonomi dalam masa pandemi ini.

“Saya harap rumah UMKM RUG ini dapat terus berdiri, dalam rangka untuk membantu perekonomian dan menertibkan  para UMKM kita yang tersebar di kecamatan Marpoyan Damai ini,” tutupnya. (dbm/SBD)

scroll to top