Close

Bikin Segar, Yuk Intip OOTD Gaya Musim Panas ala Raline Shah!


berdaulat.com – Siapa yang tak mengenal si aktris cantik berbakat, Raline Shah?

Raline bersama lima perempuan inspiratif Asia Tenggara lain baru saja didaulat untuk bekerja sama dalam perilisan koleksi terbaru brand Pomelo edisi Spring Summer 2020 Collection.

“Saya senang sekali bisa berkolaborasi dengan Pomelo dalam koleksi Spring Summer 2020 yang menghadirkan berbagai pilihan koleksi yang menarik untuk para pecinta fashion,” kata Raline, dalam rilis yang diterima suara.com, ditulis pada Senin (16/3/2020).

Pada koleksi terbaru ini, Pomelo menghadirkan tampilan warna pastel cantik dan elemen floral cerah menyatu dengan harmonis. Koleksi ini juga menyorot detail eyelet serta motif Hawaiian unik nan segar yang dapat ditemukan dalam dress serta atasan.

Melalui koleksi musim panas ini, Pomelo berusaha menggaet enam sosok perempuan inspiratif dari berbagai pelosok Asia Tenggara mulai dari Thailand, Indonesia, Singapura, hingga Malaysia.

Raline Shah selalu tampil segar (Dok.Pomelo)

Keenam sosok perempuan ini tak hanya mempunyai paras cantik, kepercayaan diri, serta talenta tapi juga kisah unik dalam meraih kesuksesannya masing-masing. Salah satunya tentu saja, Raline Shah.

Perempuan kelahiran Medan ini adalah seorang aktris dan juga entrepreneur yang memulai karirnya sebagai model.

Passion Raline yang besar dalam bidang sosial mengantarkannya membentuk ‘Rumah Harapan Indonesia’, sebuah rumah singgah untuk membantu anak-anak dari keluarga kurang mampu yang membutuhkan bantuan medis.

Raline menceritakan dalam proses syuting ia juga berkesempatan berjumpa dengan sosok-sosk yang unik dari berbagai negara, yang mewakili perempuan modern yang positif dan kuat.

Selain itu, ia juga mengaku dapat banyak bertukar pikiran seputar pengalaman di industri hiburan, fesyen dan kecantikan serta bagaimana mereka dapat menebarkan inspirasi positif kepada banyak orang.

Selain Raline, kampanye ini juga menampilkan Davika Hoorne, aktris top asal Thailand yang telah memulai karirnya sejak berusia 13 tahun. Davika juga pernah menjadi model catwalk untuk Dolce & Gabbana pada tahun 2018.

Figur lainnya yang turut meramaikan kampanye ini yaitu Tuti Nuraini Noor, alumni Asia’s Next Top model dari Malaysia yang baru saja mendapatkan ‘Breakthrough Model Award’.

Terakhir, Layla Ong, perempuan asal Singapura yang telah berjalan di runway Paris, Milan, London, hingga New York. Layla kembali berkolaborasi dengan Pomelo untuk koleksi musim panas ini.





Sumber berita

scroll to top