Close

Bikin Galau, Warganet Bikin Kepanjangan WFH: Waiting For Him?


berdaulat.com – Work from home alias WFH sedang ramai dibicarakan belakangan ini. Kebijakan kerja dari rumah di beberapa perusahaan merupakan solusi ideal di tengah pandemi corona seperti saat ini.

Tapi bagi kaum yang sering galau, WFH bukan lagi work from home, tapi bisa berubah jadi qoute-quote unik nan nyeleneh. Seperti yang diunggah oleh salah satu pemilik akun Twitter @lavivirie di bawah ini.

Dalam cuitannya, wanita ini menuliskan WFH sebagai singkatan dari mencintai orang yang tak bisa dimiliki. Ia menuliskannya dalam bahasa Inggris agar sesuai dengan karakter WFH.

“Apakah WFH itu singkatan dari? We Fall in love with people we can’t Have,” tulisnya yang langsung diramaikan oleh penghuni Twiter lainnya.

Ada yang menulis WFH adalah kepanjangan dari Work for Her future, ada juga yang menulis kepanjangan lain dan tak kalah panjang.

Singkatan WFH versi warganet. (Twitter/@lavivrie)

“Work For Hedon,” tulis salah satu warganet.

“We Found love in a Hopeless place,” tulis warganet di kolom komentar.

“Wfh is Waiting For Him, bukan begitu?” tulis yang lain sambil me-mention akun temannya.

“Why fallin love with Him,” tulis warganet lainnya tak kalah panjang.

Singkatan WFH versi warganet. (Twitter/@lavivrie)
Singkatan WFH versi warganet. (Twitter/@lavivrie)

WFH sendiri sebenarnya bukan tren baru, mengingat sudah banyak perusahaan yang memberikan kebebasan ini pada pekerjanya jauh sebelum virus corona menyebar. Namun karena pandemi corona menghantam, WFH kembali jadi bahasan panas.





Sumber berita

scroll to top