Close

Best 5 Oto: Mutia Ayu Keren di Mobil, Valentino Rossi Bisa Nangis


berdaulat.com – Selamat pagi, selamat Lebaran 2020 atau Idul Fitri 1441 Hijriah dari seluruh crew kanal otomotif berdaulat.com dan Mobimoto.com, semoga di hari yang suci segala kesalahan akan lebur di samudera maaf yang dalam. Amin. Dan dalam kesempatan ini kami berbagi lima berita rekomendasi yang dirangkum dari tayangan sejak pagi kemarin hingga malam tadi. Di antaranya ada penampilan Mutia Ayu, serta cara balapan yang bisa membuat seorang Valentino Rossi menangis.

Yang perdana, Mutia Ayu disebutkan baru saja mengunggah potret romantis mengenang 40 hari kepergian sang suami, Glenn Fredly. Selain itu, juga ada serangkaian potret sang istri kekinian, dengan penampilan baru.

Sementara Valentino Rossi, dinyatakan siap pindah team balap untuk edisi MotoGP selanjutnya. Dan ia menolak disebut cuma sekadar hengkang menunggu pensiun.  Atau dengan kata lain masih terus ingin mencetak prestasi. Lantas apa pendapatnya bila melihat video lucu tentang balap MotoGP dengan kearifan lokal seperti tayangan berikut ini? Bisa-bisa malah nangis, bukan?

Dari pentas pameran otomotif Tanah Air, Indonesia Intrnational Motor Show atau IIMS siap menggelar terobosan. Yaitu bakal menjadikan acara mereka pada 2021 bisa dinikmati secara virtual. Kemungkinan ini tengah dijajaki dan penyelenggaranya, Dyandra Promosindo tengah melakukan percakapan dengan beberapa stasiun televisi.

Kemudian, ada kejadian tak dinyana, yaitu seorang driver ojek online atau ojol kedapatan tengah menunggang sepeda motor gede atau moge Harley-Davidson. Apakah benar-benar driver atau siapakah sebenarnya? Bikin penasaran, ada yang melayangkan pertanyaan: kalau naik layanan ojek dalam jaringan atau daring seperti itu, kira-kira tarifnya istimewa atau bakal sama?

Dan, dari pentas roda dua, silakan nikmati tampilan keren produk baru Ducati: Ducati Superleggera V4.  Dahsyat dan pastinya dijamin seksi.

Berikut adalah lima (5) artikel rekomendasi dari kanal otomotif berdaulat.com. Selamat membaca dan sekali lagi kami mengucapkan Selamat Idul Fitri 1441 Hijriah bagi yang merayakannya.

1. Bos Ducati Konfirmasi Superleggera V4 Siap Masuk Dapur Produksi

Ducati Superleggera V4. [Ducati]

CEO Ducati Claudio Domenicali belum lama ini mengkonfirmasi, bila Superleggera V4 siap masuk dapur prdouksi.

Informasi tersebut terungkap setelah Bos Ducati tersebut berkicau melalui akun Twitter pribadinya.

Baca selengkapnya

2. 5 Potret Mutia Ayu Istri Glenn Fredly Saat di Dalam Mobil, Bikin Pangling!

Penyanyi Mutia Ayu. [@mutia_ayuu / Instagram]
Penyanyi Mutia Ayu. [@mutia_ayuu / Instagram]

Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu dikenal memiliki pesona kecantikan yang natural dengan kulit sawo matang eksotis. Tanpa balutan makeup-pun, ia bisa tampil cantik layaknya bidadari.

Apalagi ketika di dalam kabin mobil, ia pun sering memamerkan kecantikannya. Terlihat dari postingan Instagram pribadi miliknya, @mutia_ayuu.

Baca selengkapnya

3. Valentino Rossi Bakal Nangis Melihatnya, Balap MotoGP dengan Kearifan Lokal

Balap MotoGP Kearifan Lokal (Twitter-ceskuy)
Balap MotoGP Kearifan Lokal (Twitter-ceskuy)

Balap MotoGP musim 2020 memang belum dipastikan kapan digulirkan. Kabar terakhir menyebutkan kalau balap akan dimulai pada Juli 2020 mendatang.

Nah sembari menunggu balap MotoGP 2020 dimulai, kalian bisa nih melihat balap versi kearifan lokal yang satu ini. Viral di media sosial sebuah balap MotoGP dengan kearifan lokal yang diunggah oleh akun Twitter ceskuy.

Baca selengkapnya

4. IIMS 2021 Akan Sajikan Pameran Otomotif Virtual

Suasana usai seremoni IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta [berdaulat.com/Arief Hermawan].
Suasana usai seremoni IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta [berdaulat.com/Arief Hermawan].

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) memastikan akan ada sesuatu yang berbeda pada ajang IIMS 2021 yakni konsep pameran otomotif virtual.

“Kita sudah pikirkan untuk konsep virtual. Jadi nanti kita coba kerjasama dengan beberapa channel untuk menghadirkannya secara live,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Primosindo, saat melakukan siaran langsung melalui Instagram.

Baca selengkapnya

5. Ojek Online Kepergok Pakai Motor Sultan, Warganet: Kasta Ojol Tertinggi

Ilustrasi ojek online. (berdaulat.com)
Ilustrasi ojek online. (berdaulat.com)

Ojek online saat ini menjadi pekerjaan yang umum dilakukan masyarakat Indonesia. Terlihat di berbagai sudut kota, selalu aja ojol yang bertebaran di jalanan.

Biasanya ojol kerap menggunakan motor-motor yang cukup familiar seperti Honda BeAT, Yamaha Mio, hingga Yamaha NMAX. Namun apakah kalian pernah melihat ojol menggunakan motor sultan?

Baca selengkapnya





Sumber berita

scroll to top