Close

Aktor Moon Ji Yoon Meninggal Dunia, Agensi Pastikan Bukan Karena Corona

berdaulat.com – Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Aktor Moon Ji Yoon meninggal dunia pada Rabu (18/3/2020) pukul 20.56 waktu setempat.

Banyak yang menduga pemain Cheese in The Trap itu tutup usia karena virus corona atau covid-19. Menanggapi itu, pihak agensinya, Family ENT segera membantah.

Sang aktor meninggal dunia karena septikemia akut atau keracunan darah.

“Dia baru-baru ini pergi ke rumah sakit karena sakit tenggorokan yang parah, tetapi kondisinya menjadi jauh lebih buruk dan dia dipindahkan ke unit perawatan intensif,’ kata seorang sumber dari Family ENT sebagaimana dilansir Soompi.

“Dia kehilangan kesadaran setelah itu dan dia tidak bisa pulih,” sambungnya lagi.

Kendati begitu, sumber tersebut tidak memungkiri kepergian lelaki 36 tahun itu cukup mendadak dan mengejutkan keluarga dan kerabat dekat.

“aya sudah bekerja dengan Moon Ji Yoon untuk waktu yang lama, dan dia adalah seseorang yang sangat bersemangat dan hanya berpikir tentang akting. Sangat memilukan sehingga dia tiba-tiba meninggal dunia,” tuturnya.

“Dia adalah orang yang sehat. Saya harap tidak akan ada spekulasi,” imbuhnya.

Seperti diketahui Moon Ji Yoon membintangi sejumlah drama populer seperti Sassy Girl Chunhyang, Iljimae, Big, May Queen, hingga Weightlifting Fairy Kim Bok-joo.





Sumber berita

scroll to top