Close

Ada Kedai Kopi Untuk Warga Alam Barzah, Namanya “Man Robucca”

berdaulat.com – Netizen +62 usilnya memang gak ketulungan, kali ini korban keusilan netizen adalah kedai kopi kekinian di Malang yang diberi nama Robucca.

Simsalabim dengan sedikit usaha editing seadanya, kedai tersebut berubah nama menjadi Man Robucca dan diunggah oleh akun Twitter @the_paido.

Umat Muslim pasti sudah familiar dengan frasa bahasa Arab ‘Man Robbuka’ yang berarti ‘Siapa Tuhanmu’. Dalam ajaran agama Islam, itu adalah salah satu pertanyaan yang harus dijawab di alam kubur nanti.

Unggahan tersebut kemudian menuai beragam komentar dari warga Twitter.

“Pelayannya malaikat,” komentar seorang netizen.

“Cafe alam kubur.”

“Ngopi di liang lahat?”

“Nggak jadi ngopi, deh. Pulang aja aku,” imbuh netizen lainnya.

Untungnya ada juga netizen yang memberikan informasi bahwa foto itu adalah potret sebuah kafe di daerah Malang, Jawa Timur yang diberi sedikit sentuhan editan.

“Di Malang ini. Namanya Robucca doang, nggak pakai ‘man’,” ungkap salah satu netizen seperti yang dikutip dari Guideku.com–jaringan berdaulat.com

“Oalah, iya, ta? Berarti itu tulisan ‘man’nya editan? Astaga jahat banget,” balas @the_paido.

Kalau kamu ingin mencoba sensasi bersantai sambil ngopi sembari berlatih jawaban bila ada yang bertanya siapa Tuhanmu?, mungkin ini lokasi yang cocok.





Sumber berita

scroll to top