Close

5 Fakta Mengejutkan Kasus Pembunuhan Anjani Bee Tewas Telanjang di Selokan

berdaulat.com – Sesosok mayat telanjang bertato burung hantu ditemukan di dalam selokan di Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (5/3/2020) pagi.

Dari hasil investigasi kepolisian, mayat tersebut diketahui bernama Anjani Bee. Ada luka lebam dan sayatan ditemukan di tubuhnya.

Setelah dua bulan berselang, teka-teki pembunuhan Anjani Bee masih samar. Kekasih Anjani Bee, Iqbal memberikan petunjuk baru dalam misteri pembunuhan tersebut.

Berikut berdaulat.com merangkum fakta-fakta mengejutkan kasus pembunuhan Anjani Bee, Rabu (6/5/2020).

1. Terungkap! Anjani Bee Dibunuh, Orangtuanya Sering Dikejar Penagih Hutang

Anjani Bee (dok Pribadi)Motif pembunuhan wanita bertato burung hantu Anjani Bee sampai kini belum terungkap. Namun ada dugaan, Anjani Bee dibunuh karena persoalan hutang yang membelit orangtuanya.

Hal itu diceritakan Iqbal, pacar mendiang Anjani Bee. SuaraJabar.id mendatangi tempat tinggal Iqbal di Bandung, Jawa Barat awal pekan ini.

Baca selengkapnya

2. Pacar Dituduh Membunuh Anjani Bee: Jika Terbukti, Tembak Mati Saya!

Anjani Bee dan Iqbal (dok Pribadi)Pasca penemuan mayat Anjani Bee di selokan pinggir Jalan Lembang-Bandung, Bandung Barat, Iqbal, sang pacar mendiang Anjani Bee langsung diperiksa polisi. Bahkan Iqbal harus menginap di kantor polisi untuk menjalankan pemeriksaan marathon.

Kepada SuaraJabar.id, Iqbal pun cerita sempat dikira menghilang pasca pembunuhan Anjani Bee. Dia juga dituduh sebagai pembunuhnya.

Baca selengkapnya

3. Firasat Buruk Pacar dan Bau Menyengat di Kost Anjani Bee Sebelum Dibunuh

Kamar kost Anjani Bee di Bandung. (berdaulat.com/Cesar)Sehari sebelum Anjani Bee dibunuh dengan sadis, di kamar kostnya tercium bau parfume. Parfume Anjani Bee tetiba jatuh dari tempat make upnya di kost.

Parfume Anjani Bee tumpah dan membuat wangi seisi ruangan. Saat itu Iqbal, pacar Anjani Bee tengah mencari keberadaan pacarnya itu.

Baca selengkapnya

4. Senyum Anjani Bee dapat Kemeja Putih, Sampai Terbujur Kaku Dibunuh Mr X

Kamar kost Anjani Bee di Bandung. (berdaulat.com/Cesar)Anjani Bee diberikan kemeja putih oleh Iqbal, pacarnya, dua hari sebelum dibunuh dengan sadis. Mayatnya dibuang ke selokan dengan keadaan setelah telanjang di Jalan Raya Lembang-Bandung, Kamis (5/3/2020), lalu.

Siapa pembunuhnya? Polisi mengklaim belum berhasil menangkapnya. SuaraJabar.id mendatangi Iqbal, lelaki kurus yang sempat dituduh sebagai pembunuh Intan Marwah Sofiah, nama asli Anjani Bee.

Baca selengkapnya

5. Misteri Pembunuhan Anjani Bee, 3 Hari Sebelum Tewas Telanjang di Selokan

Anjani Bee (dok Pribadi)Kematian wanita bartato burung hantu, Anjani Bee atau Intan Marwah Sofiah masih misterius. Pembunuh Anjani Bee belum tertangkap, meski polisi sudah memeriksa banyak saksi.

Mayat Anjani Bee ditemukan tergeletak di selokan Jalan Raya Lembang-Bandung, Kamis, 5 Maret 2020 lalu. Tepat 2 bulan setelah pembunuhan Anjani Bee, SuaraJabar.id kembali menelusuri jejak Anjani Bee sebelum dibunuh dengan sadis.

Baca selengkapnya



Sumber berita

scroll to top